Menang Hasil Quick Count, HB: Kemenangan Masyarakat Bulukumba

Menang Hasil Quick Count, HB: Kemenangan Masyarakat Bulukumba

BULUKUMBA – Pasangan calon bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf unggul telak berdasar hasil perhitungan cepat (quick count) dan real count di Pilkada Bulukumba, Rabu 9 Desember 2020.

Hal itu dikatakan Ketua Tim Pemenangan HB, H Patudangi Azis, saat ditemui di posko induk Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten.

“Alhamdulillah HB menang versi real count internal dan quick count sejumlah lembaga survei,” bebernya kepada awak media.

Hingga suara masuk 100 persen, Andi Utta-Edy Manaf sudah unggul 37,55 persen versi quick count yang ditayangkan Metro Tv.

Posisi kedua ditenggeri Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau dengan 28,95 persen. Selanjutnya Askar HL-Arum Spink pada posisi ketiga dengan raihan 27,66 persen.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Andi Muchtar Minta Pejabat Tunjukkan Kinerja

Sedangkan paslon Andi Hamzah Pangki – A Murniaty Makking meraih 5,84 persen.

Juru Bicara HB, Andi Echa Ahmad, mengaku bersyukur atas amanah rakyat kepada pemimpin baru, Andi Utta dan Edy Manaf.

Dia optimis pemerintahan Andi Utta – Edy Manaf akan menjalankan visi misi dan program kerja. “Ini adalah kemenangan rakyat Bulukumba. Mari bersatu kembali membangun Bulukumba, tak ada lagi perbedaan pilihan semua putra putri terbaik Bulukumba,” paparnya.

Dia juga mengajak agar para pendukung HB tetap tenang tidak berefouria berlebihan di masa pandemi ini.

“Andi Utta dan Andi Edy Manaf menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada pendukung, tim dan relawan yang telah mendudukkan Harapan Baru. Ini adalah awal perjuangan menuju Bulukumba Maju dan Sejahtera,” tutup Andi Echa Ahmad.

BACA JUGA:   Cucu Pahlawan Nasional Tutup Usia, Andi Utta-Edy Manaf Ucapkan Belasungkawa

Pada Pilkada 2020, Andi Utta – Edy Manaf yang bertagline Dikerja Bukan Dicerita itu diusung Partai Gerindra, PKS, PAN da Berkarya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below